Awal muncul nama Mahfud sebagai capres

mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md menceritakan awal mula dia masuk menjadi salah Salah satu calon presiden, yaitu setelah putusan pembukaan rekaman kriminalisasi pimpinan kpk.

keluarnya nama saya sebagai capres itu sesungguhnya telah mulai di awal 2010 ketika mk, tanpa bermaksud promosi, di putusan bibit candra yang memutarkan permainan anggodo, tutur mahfud pada perpisahan melalui wartawan dalam jakarta, selasa.

saat kasus ini ditampilkan, masyarakat tak mempercayai mk berani memutar rekaman penyadapan pengaturan jumlah dalam pengadilan. masa itu ada ketegangan ketika polri menaik staf keamanan karena panasnya pemberitaan jumlah itu.

sejak itu 2010 awal mulai ditampilkan nama-nama calon presiden juga menyebutkan saya calon presiden. ini ditampilkan secara spontan, papar mahfud.

Lainnya: Obat Pelangsing Badan - Melangsingkan Badan - Melangsingkan Badan

kemudian wartawan mulai banyak bertanya padanya sola itu, dan dia menjawab kiranya pada tak mempunyai potongan supaya adalah presiden. pertanyaan tersebut terus ditampilkan serta aku didatangi teman-teman, seperti pak hasyim muzadi yang menyatakan `anda tidak bisa menolak untuk maka presiden`, ujarnya.

selanjutnya, semakin tambah besar sampai pesantren-pesantren pada jawa timur serta survei-survei pun menguatkan.

hingga dalam akhirnya saya nyatakan ini bersungguh-sungguh manakala memang pilihan rakyat ke sini serta sudah bukan direkayasa pada waktunya, saya hendak katakan tidak mau menolak akan tetapi tak hendak memburu tersebut. biarkan rakyat dan bekerja sama dengan, katanya.

mahfud mengaku tidak akan kompetitif mati-matian. rakyat itu milih dan bagus, bila orang tersebut digarap tuhan dengan demikian ingin banyak jalannya, katanya.

dia mengaku sekarang telah memiliki agar bersiap berkompetisi memperebutkan kursi presiden 2014. saya sediakan enam pihak teman. tidak ada posko serta tim mewah, papar mahfud.