Fraksi Gerindra pertanyakan putusan BK DPR

fraksi partai gerindra mempertanyakan keputusan badan kehormatan dpr ri dan tak memperlihatkan keadilan khususnya terhadap anggota daripada fraksi yang tidak mempunyai perwakilan dalam badan itu.

putusan-putusan bk dpr ri tidak memperlihatkan rasa keadilan kepada berbagai anggota. dan tidak mempunyai perwakilan di bk dpr ri, akan langsung ditindak. ternyata anggota dpr ri yang bermasalah tapi memiliki perwakilan selama bk dpr ri, tidak diproses sama alternatif, kata wakil ketua fraksi partai gerindra desmon junaidi mahesa selama gedung mpr/dpr/dpd ri dalam jakarta, kamis.

bahkan, papar anggota komisi iii dpr ri itu, keputusan bk dpr ri tidak mencerminkan kehormatan lembaga tersebut.

sebagai contoh, sakitnya ketua fraksi gerindra, widjono hardjanto, bk dpr ri segera menentukan kasusnya tidak diminta klarifikasi sama pilihan, kata desmon.

Informasi Lainnya:

ia membandingkan persentasi dan dialami dengan anggota dpr ri dari pdi perjuangan semisal sukur nababan dan absen sebanyak 6 kali, penghilangan ayat tembakau serta video porno yang mirip anggota dpr ri dari fraksi pdip tidak diproses sama sekali.

bagi kami (fraksi gerindra), bk lembaga apa sebenarnya. kala orang yang tak punya perwakilan, tersebut teraniaya. ada kesan melarut-larutkan perkara ini, mereka banyak seolah-olah mengulur-ulur masa, tutur desmon.