SBY sapa pengguna twitter

presiden susilo bambang yudhoyono akhirnya benar-benar terjun ke dunia twitter melalui mengunggah kicauan pertamanya pada akun @sbyudhoyono.

aksi presiden sby mengunggah kicauannya itu diselenggarakan selama istana kepresidenan cipanas, jawa barat, sabtu malam, ditemani ibu negara dan dua putranya dan kaum menantu.

halo indonesia, saya bergabung ke dunia twitter untuk beritahukan sapa, pandangan, juga insipirasi, salam kenal,*sby*, itulah kicauan pertama presiden.

presiden menyampaikan kiranya niat dirinya supaya bergabung dalam sosial media untuk dapat berkomunikasi dengan warga.

Informasi Lainnya:

menurut presiden, dengan sosial media, dirinya dapat mendengarkan pendapat, menungkapkan penjelasan kegiatan juga situasi serta tahu dukungan maupun hal dan tidak dikenal warga.

dia menyatakan, di ini, dirinya juga telah membuka komunikasi melalui layanan pesan singkat (sms). selama tujuh setengah tahun pemerintahannya, paling tidak presiden sudah melayani tiga setengah juta sms. sms tersebut bernada positif, netral, maupun negatif.

menurut presiden, berkomunikasi dengan segera saat ini menjadi pemakaian seiring dengan kemajuan sosial media.

dia mendapatkan verifikasi melalui bersegeralah daripada twitter karena dirinya merupakan salah Satu daripada empat pemimpin negara g-20 dan belum memiliki akun twitter. agar itu, pihak twitter mengapresiasi melalui mempercepat proses verifikasi itu.

akun twitter presiden hingga sabtu malam pukul 20.20, telah diikuti oleh 220.714 pengikut. di akun twitter presiden dan terlihat terkandung tiga kicauan yang baru saja diunggah.

pada kicauan dan kedua, presiden menginstruksikan menteri perhubungan supaya langsung menangani insiden kecelakaan pesawat lion air pada pantai segara, kuta, bali. pada kicauan ketiganya, presiden mengucapkan selamat beristirahat juga menikmati malam minggu pada penduduk.

selamat bermalam minggu bersama keluarga juga sahabat. sambil rileks, mudah-mudahan mampu mencerahkan hati serta pikiran. *sby*, demikian kicauan presiden yang ketiga dengan akun twitternya.