Legislator apresiasi kerja cepat tim investigasi TNI

anggota komisi iii dpr ri aboebakar al habsy mengapresiasi kerja tim investigasi tni ad dan bekerja bersegeralah mengusut pelaku penyerbuan ke lembaga pemasyarakatan cebongan dalam kabupaten sleman, daerah istimewa yogyakarta.

tim investigasi tni ad berusaha bersegeralah sehingga mengakhiri spekulasi dan kesimpangsiuran info yang beredar dalam umum tentang siapa pelaku penyerbuan ke lapas cebongan dalam sleman, kata aboebakar al habsy melalui surat elektronik (e-mail), jumat.

kata aboebakar, laporan hasil kerja tim investigasi tni ad merupakan prestasi dan patut diapresiasi, namun di sisi lain, adalah kado buruk terhadap kopassus dan ingin berulang tahun di 16 april.

Lainnya: Peluang Bisnis - Peluang usaha Internet - Peluang Usaha Online

apa dan diselenggarakan oleh oknum anggota kopasus adalah tindakan personal, jangan sampai dihubung-hubungkan melalui kesatuan, ujarnya.

menurut aboebakar proses investigasi dan bersegeralah oleh tim investigasi tni ad juga penyampaiannya dengan terbuka kepada umum, menunjukkan akuntabilitas dibandingkan proses itu.

tidak berlebihan manakala kemudian publik harapkan mabes tni ad menyelesaikan proses hukum dari perkara ini. mampu saja diselenggarakan koordinasi melalui polda selama yogyakarta dan dan mempunyai bukti-bukti, katanya.