KPK geledah ruang Wabup Bogor dan BPT

selain menggeledah ruang sekretaris bupati, anggota komisi pemberantasan korupsi (kpk) dan melakukan penggeledahan di ruang wakil bupati bogor.

berdasarkan pantauan dalam lapangan, rabu, anggota kpk juga mengerjakan penggeledahan serentak pada kantor bupati, dan badan perizinan terpadu (bpt).

anggota kpk menyebar mengerjakan penggeledahan, tiga pihak berada dalam ruang sekri bupati, dua pihak di ruangan wakil bupati karyawan faturachman, juga tiga pihak pada kantor bpt.

menurut kepala bidang komunikasi juga Informasi publik, erwin suryana, penggeledahan yang dilaksanakan kpk masih mengenai melalui kasus dugaan suap perizinan tujuan tanah dalam tanjung sari, dan melibatkan dua pegawai selama lingkungan pemerintah kabupaten bogor dan ketua dprd setempat.

Informasi Lainnya:

hingga berita ini diturunkan, anggota kpk masih melakukan penggeledahan dalam tiap-tiap ruangan itu.

sementara itu, wakil bupati bogor, karyawan faturachman, menerima menarik kedatangan kpk ke ruangannya. sebelumnya karyawan sempat mengatakan dukungannya atas upaya kpk mengerjakan penindakan pada persentasi korupsi di wilayah tegar beriman.

selama ini kabupaten bogor cuma maka pembicaraan saja, belum banyak tindakan, saya mendukung upaya pemberantasan korupsi dengan kpk, kata karyawan.