Polisi tangkap lima tersangka kerusuhan Palopo

polisi telah menjerat dan memeriksa lima tersangka pelaku tidak kekerasan selama kerusuhan dalam palopo, sulawesi selatan.

baru lima dan sudah diringkus dan diperiksa sebagai tersangka. saat ini sedang diselenggarakan upaya pengembangan lebih lanjut pada mereka dan tenntang peristiwa anarkis ini, papar kepala biro penerangan penduduk markas besar polri, brigjen pol. boy rafli amar, selama jakarta, selasa.

kata dia, kelima tersangka terdiri atas at dan diduga menggerakan massa; s, s, dan m alias i yang ketika penangkapan membawa botol berisi bensin dan ws alias c yang ikut menggarap aksi pembakaran.

semuanya baru menjalani pemeriksaan tim penyidik gabungan, kita harap upaya-upaya pemulihan kondisi bisa selalu dilakukan, katanya.

Lainnya: Menurunkan Berat Badan - Menurunkan Berat Badan - Melangsingkan Badan

selain kelima tersangka tersebut, lanjut dia, polisi baru memburu tiga pelaku utama penampilan anarki itu.

ia mengatakan, di dua malam terakhir situasi di palopo sudah dikendalikan langsung oleh kepala polda sulawesi selatan, irjen pol mudji waluyo.

termasuk para calon peserta pemilihan walikota serta wakil walikota palopo dan pada keuntungan ini selalu dilakukan komunikasi supaya permasalahan dalam sana tak maju, ujarnya.

aksi kekerasan dan terjadi selama palopo, sulawesi selatan, dalam minggu (31/3) dipicu ketidakpuasan massa pada hasil perhitungan suara pemilihan walikota palopo dengan komisi pemilihan umum (kpu) setempat.

massa merusak sejumlah fasilitas selama kota palopo seperti kantor walikota, kpu, partai golkar, harian palopo pos serta fasilitas yang lain.