Caleg masuk DCS tidak bisa mundur

kpu manado menyampaikan calon yang sudah daftar serta ditentukan selama dcs tak mampu mengundurkan diri.

sesuai dengan agama yang ditetapkan, kalau mengundurkan diri, maka caleg dan bersangkutan tidak mampu diganti lagi, papar ketua kpu manado conny pallar, di manado, selasa.

ia menyatakan, yang bersangkutan cuma bisa diganti manakala yang meninggal dunia, atau pada waktu sanggah lalu terbukti tak memenuhi syarat, dengan begini ingin mampu diganti oleh caleg lainnya selama kamu harus mengikuti ketentuan yang berlaku.

karena tersebut ia menyampaikan, kalau memang bersedia registrasi dibuat calon, dengan begini dan caleg itu harus bertahan sampai selesai, jangan mundur selama tengah jalan, sebab akan berdampak pada partai dan mengusungnya.

Informasi Lainnya:

sebab demikian, ada sederat parpol audien pemilu yang bekerja sama dengan mengikat perjanjian melalui caleg supaya tak mundur saat sudah ditentukan masuk di dcs, tutur pallar.

namun ia menungkapkan, jika telah ada caleg yang berubah pikiran, sebaiknya membuat sikap sebelum penetapan dcs oleh karenanya parpol mampu sediakan kesempatan supaya menggantinya, dengan dan lain.

ketua dpc partai golkar danny sondakh menyampaikan, caleg dan didaftarkan semuanya sudah dengan tahapan seleksi oleh karenanya tidak ada yang disangsikan mutu juga elektabilitasnya.

caleg yang kami daftarkan sepenuhnya sesuai memiliki komitmen yang kuat serta detail dengan partai, oleh karenanya tidak ada dan diragukan, tegas danny.

ketua dpc pdip manado richard sualang menyatakan, berbagai caleg yang didaftarkan ke kpu memiliki kapabilitas dan tak diragukan, makanya yakin memegang komitmen melalui partai serta tentu tidak akan berulah macam-macam.

hal sama juga disampaikan ketua dpc partai demokrat manado morris korah, menurutnya para caleg mereka daftarkan, kualitasnya tidak diragukan, maka pasti mematuhi kesepakatan awal serta tidak akan mundur, pada sedang masa pencalegan.