Presiden hargai prediksi ekonomi mendatang

presiden susilo bambang yudhoyono menghargai seluruh prediksi perihal ekonomi indonesia masa kedepan, namun berbagai pihak sadar tersebut harus dicapai dengan kerja keras juga melaksanakan semua masalah dan ada.

sejumlah analis internasional dan prestesius meramalkan bahwa indonesia dapat lebih cemerlang pada masa kedepan, kata kata presiden saat berpidato atas penganugerahan doktor honoris causa kepadanya dari universitas teknologi nanyang (ntu) singapura, senin.

ia menambahkan, berbagai tersebut menambah kepercayaan diri, tapi hal tersebut semua bukan suatu barang dan dianugerahkan. masa depan kita mesti disusun juga dibuat.

keberlanjutan kesuksesan yang telah kita capai harus diupayakan dan pemimpin indonesia di masa kedepan harus bisa melanjutkan skill adaptasi, membangun transformasi, menghubungkan indonesia melalui dunia serta mencari banyak keputusan berat, ujarnya.

Informasi Lainnya:

presiden menyatakan walaupun indonesia telah banyak mencapai prestasi dalam bidang demokrasim ekonomi serta jenis lainnya, tapi masih banyak sejumlah masalah dan harus diselesaikan, keduanya soal pembangunan infrastruktur yang disebut yudhoyono diprioritas mengingat bentangan wilayah indonesia yang amat luas.

kami juga selalu memperkuat hukum juga pemerintahan dan bersih. kami terus meneruskan upaya pemberantasan korupsi, tegasnya.

di bidang harmonisasi etnis dan kultur pemerintah selalu menyebabkan menjaga harmonisasi karena ini menjadi bagian daripada kepentingan nasional, tutur yudhoyono.

yudhoyono yakin di 100 tahun kemerdekaan ri selama 2045 mendatang, indonesia sudah tampil dijadikan negara dan dewasa secara politik, stabil dan tidak berbahaya, mempunyai kapabilitas ekonomi serta memberi kontribusi bagi stabilitas kawasan dan dunia.