Dialog satu-satunya jalan keluar krisis Suriah

brazil menegaskan sikapnya yang menyerukan untuk memecahkan krisis selama suriah dengan dialog, dan menolak semua intervensi militer asing selama urusan selama negeri negara itu.

pernyataan jenewa adalah salah Salah satu penentu dasar supaya menyelesaikan krisis selama suriah .. sikap brazil diselaraskan dengan sikap grup brics, papar wakil sekjen kementerian luar negeri brazil supaya urusan politik paulo cordeiro de andrade pinto selama pertemuan melalui konsul suriah selama brazil ghassan obeid.

dia menggarisbawahi penolakan brazil mempersenjatai kelompok-kelompok teroris dan memanfaatkan krisis di suriah untuk satu-satunya jalur agar memaksakan agenda mereka selama situasi di sana.

pinto, obeid dan sederat diplomat membahas perkembangan terbaru dalam suriah juga volume konspirasi terhadap suriah juga sikap nasional rakyat suriah disamping kepatuhan mereka terhadap kepemimpinan mereka.

Informasi Lainnya:

pejabat brasil menungkapkan bahwa pemerintahnya menyambut upaya pemerintah suriah supaya melanjutkan dialog dengan mitra brazil supaya memecahkan beberapa kendala dan dihadapi misi diplomatik brazil dalam damaskus.

kedua belah pihak membahas sarana konsolidasi hubungan bilateral serta mengaktifkan hubungan budaya serta perdagangan antara kedua negara, demikian oana.