Demokrat gunakan media sosial dukung kampanye

ketua dpp partai demokrat sutan bhatoegana mengatakan partainya ingin mencari media sosial untuk mendukung kampanye yang tak terjangkau dengan media tradisional.

media sosial tersebut tak utama, karena kader turun ke bawah adalah cara utama kami yakni melalui berdialog serta baliho, katanya.

dia menyampaikan media sosial itu untuk membantu penduduk yang tak ikut kampanye tradisional partai itu, makanya konstituen bisa menikmati dalam twitter dan facebook.

menurut dia suara selama akar rumput demokrat tidak memiliki facebook juga twitter karena mengandalkan kampanye tatap wajah dan baliho.

Informasi Lainnya:

media sosial itu banyak manfaatnya namun tidak signifikan. warga selama `grassroot` (akar rumput) menyaksikan daripada kampanye, baliho, media televisi juga bertanya dari teman, ujarnya.

sutan menegaskan media sosial itu tidak ternafikan supaya digunakan sebab prinsipnya semua media sifatnya menjadi menyebarkan Informasi kampanye partai.

untuk itu, menurut dia, partai demokrat sudah menyiapkan tim agar media sosial itu.

jumlah pengguna online selama indonesia menurut markplus insight per akhir tahun kemarin mencapai 61,08 juta orang naik sekitar 10 persen dibandingkan tahun 2011. sedangkan selama amerika pengguna internetnya mencapai 245 juta, menempati posisi kedua setelah china.