Dua RS Batam siap layani balon anggota legislatif

dua rumah sakit selama batam ditetapkan supaya menerima pemeriksaan kesehatan jasmani bakal calon anggota legislatif pada pemilu 2014.

di batam ini ada dua rumah sakit, rsud embung fatimah dan rsob, tutur anggota kpu batam zeindra yanuardi pada batam, kamis.

belasan puskesmas dan banyak selama batam, kata dia, belum memenuhi syarat supaya mengerjakan pemeriksaan kesehatan bakal calon anggota dprd.

peraturan kpu menyebutkan semua bakal calon anggota legislatif disyaratkan mendapatkan surat kesehatan jasmani, rohani juga bebas narkoba. khusus keterangan sehat jasmani mesti dari rumah sakit pemerintah.

kpu batam, tutur dia, memastikan properti sakit menyerahkan surat keterangan dan diperlukan dengan kpu.

Informasi Lainnya:

tadi kami ke rsud dan rsob, berkoordinasi memastikan surat kesehatan dan dibutuhkan, bagaimana yang diperiksa menjadi standar. surat dan ke luar memenuhi standar, kata dia.

pemeriksaan, papar zeindra melanjutkan, bukan dulu berbadan terjamin keamanannya, melainkan kesehatan jasmani.

terpisah, anggota kpu provinsi kepulauan riau, tibrani, mengatakan rumah sakit bertanggungjawab atas keterangan sehat dan dibuatnya.

kpu, ujar dia, tak akan memverifikasi keterangan sehat yang dikeluarkan rumah sakit. jika ada apa-apa, menjadi tanggungjawab dokter yang menganggarkan surat, tutur dia.