Di hari kelahiran Kim Il-Sung, Korut jadi ramah

korea utara merayakan hari kelahiran pendiri negara itu senin 2012 juga melupakan agar ternyata ancaman perang kepada amerika serikat juga korea selatan sehingga meredakan ketegangan pada kawasan yang sepertinya mau dilanda konflik itu.

utara telah mengancam menggarap serangan nuklir ke as, korea selatan juga jepang sesudah pbb menerapkan sanksi masih ke negeri itu menyusul uji silahkan senjata nuklir oleh negeri ini februari kemarin.

banyak pihak pyongyang memperkirakan mau banyak parade militer besar-besaran untuk unjuk kekuatan angkatan bersenjata korea utara di hari sang matahari, yaitu hari lahirnya bapak pendiri korea utara kim il-sung.

namun dan terjadi pada peringatan hari lahir ke 101 kim pada pyongyang itu malah ada festival bunga dan didedikasikan agar kim.

Informasi Lainnya:

berbeda sekali dengan pekan penuh omelan pada musuh-musuhnya, media nasional korea utara dan menuturkan keuntungan dan jauh daripada panorama konflik.

korea selatan serta amerika serikat telah mengirim pesan dialog, jadi agar sementara utara tengah mengubah haluan, papar dan moo-jin dari pendidikan korea utara pada seoul.

as telah sudah mempunyai dialog melalui syarat utara menimbulkan ambisi nuklirnya. amerika serikat tetap terbuka supaya negosiasi yang otentik dan kredibel tentang denuklirisasi, tetapi itu tergantung pyongyang, papar menteri luar negeri as john kerry semisal dikutip reuters.