Pria bersenjata tembak polisi di Kampus MIT Boston

seorang laki-laki bersenjata melepas tembakan dan mengakibatkan betul polisi luka parah dalam kampus massachusetts institute of technology (mit), kamis malam, stasiun televisi boston mencatat.

kenyataan ini menyusul langsung bom di boston marathon 2013, yang menewaskan tiga pihak serta melukai ratusan yang lain, juga di boston, pilihan hari lalu.

pihak universitas mengumumkan segera keadaannya sangat membahayakan juga memperingatkan mahasiswa supaya berhati-hati dalam kampus bergengsi yang pada kondisi darurat tersebut, selama laman perguruan tinggi tersebut. mahasiswa dianjurkan berada pada pada ruang.

salah Salah satu bangunan pada kampus itu dilaporkan telah dikepung polisi.

Informasi Lainnya:

polisi dan adalah korban mengalami cedera yang merugikan nyawanya, itulah laporan media setempat mengutip pernyataan polisi.

mit terletak pada pinggiran boston, kawasan yang masih diguncang ledakan bom selama senin juga mengakibatkan tiga korban jiwa dan mencederai 180 korban lain selama garis finis lomba lari boston marathon 2013.

peringatan dari universitas menyebutkan, tembakan terjadi milai jam 10.48 malam masa setempat dan sekarang bangunan yang adalah objek wisata tembakan tersebut telah dikepung oleh puluhan petugas.

kawasan itu ditutup dan mereka dan tak berkepentingan diminta menjauh sampai ada pemberitahuan selanjutnya.