PKB targetkan minimal 100 kursi DPR RI

partai kebangkitan bangsa (pkb) menargetkan minimal memperoleh 100 kursi dpr ri selama pemilihan umum tahun 2014.

kami hendak bekerja sekuat tenaga minimal memperoleh 100 kursi dpr ri, papar ketua umum dewan pimpinan pusat pkb muhaimin iskandar dalam semarang, minggu.

hal tersebut dikatakan muhaimin usai acara silaturahim keluarga sulit nahdlatul ulama juga pkb juga penandatanganan pakta integritas calon legislatif jawa tengah di kantor dpw pkb jateng dalam jalan walisongo semarang.

ia menjelaskan agar meraih target itu maka pkb ingin menyolidkan barisan, baik yang berbasis nu maupun dan berbasis kalangan muda.

Informasi Lainnya:

kita harapkan, calon-calon legislatif dari pkb yang terdiri atas unsur ulama, aktivis muda, dan unsur penggerak massa gabung di caleg pkb sehingga membantu mendongkrak perolehan suara tahun 2014, katanya.

terkait dengan pemilihan gubernur jawa tengah yang hendak berlangsung 26 mei 2013, muhaimin menyatakan akan berusaha keras untuk mengatasi calon pasangan gubernur hadi prabowo serta don murdono.

insya allah hp-don miliki prospek menang di pilkada jateng juga pkb memberikan dukungan penuh, katanya tidak menjelaskan dengan terperinci.

acara silaturahim keluarga sulit nu serta pkb tersebut dikuti juga dengan mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md, ketua dpw pkb jateng kh yusuf chudlori, jajaran pengurus dpw pkb jateng, juga calon gubernur jawa tengah hadi prabowo.